Wednesday, August 14, 2019

Firmware Asus Zenfone 5 T00f Jelly Bean






Asus zenfone 5 pada umumnya menggunakan os android kitkat versi 4.4.2, namun bagi anda yang ingin mendowngrade os tersebut menjadi versi 4.3 atau jelly bean sebaiknya ikuti panduan dibawah ini, kami mencoba ulas tahap-demi tahap cara cara downgrade asus zenfone 5 | versi 4.4.2 ( kitkat) ke versi 4.3 (jellybean).. Cara download firmware asus zenfone 5 resmi dan cara install atau perbaharui os android pada ponsel asus zenfone 5 secara manual tanpa komputer,seperti kit gan minta link versi jelly bean untuk zenfon5 t00f a500cg. balas. teguh s. gan link nya udah gak bisa minta link yang baru. balas. admin. silahkan baca di komentar.udah ada saya berikan. Tutorial lengkap ugrade dan update manual asus zenfone 4,5,6 dari jelly bean ke kitkat, kitkat ke lollipop. umahdroid. tempat nongkrong dan sharing seputar dunia teknologi khususnya android dengan firmware 2.21.40.44, akan saya update menjadi android lollipop, maka yang harus saya lakukan adalah mendownload firmware ul-asus_t00f-ww-2.21.40.












Download firmware asus zenfone 5 lollipop apa fw yang versi ul-asus_t00f-ww-3.23.40.52 udah keluar, saya udh cari linknya tp ga ada. hh sy stuck logo tolong bantuanya admin, asus 5 saya dr jelly bean udah upgrade ke kitkat 4.4.2 tw 2.22.40.54, itu apa msh bisa di upgrade ke lolipop bos? reply delete.. Malam ini saya mau meneruskan / menyambungkan postingan ane yang satulagi tentang cara upgrade zenfone 5 ke kitkat 4.4.2 - ota upgrade sekarang saya mau sedikit share lagi tentang cara update zenfone 5 ke jellybean 4.3 v1.18.40.10 untuk memenuhi syarat zenfone untuk mendapatkan firmware yang lebih terbaru yaitu kitkat 4.4.2 okeh kita langsung. Caplankk posted on 2016/7/11 08:58 gan.. ane pake asus zenfone 5 a500cg.udah ane coba download firmware nya kok gagal terus ya..



firmware asus zenfone 5 t00f jelly bean

visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.